Lompat ke isi utama

Berita

Peringati HUT Ke-16, Bawaslu Bangka Lakukan Apel dan Tasyakuran

Apel Peringatan dan Tasyakuran HUT Ke-16 Bawaslu

Apel Peringatan dan Tasyakuran HUT Ke-16 Bawaslu di Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka

Sungailiat, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Bawaslu merupakan momentum untuk melakukan refleksi diri sekaligus menjadi evaluasi terhadap kinerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Bawaslu, termasuk Bawaslu Kabupaten Bangka.

Di Kabupaten Bangka, Bawaslu Kabupaten Bangka melaksanakan Apel Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu di Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka, sedangka Tasyakuran HUT Ke-16 Bawaslu dilakukan di Ruang Rapat Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka pada Selasa (16/4/2024)

“Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu ini merupakan momen penting bagi kita sebagai penyelenggara pemilihan umum sekaligus pengawas pemilihan umum agar kita semua dapat merefleksikan diri terhadap apa yang telah kita kerjakan selama ini,” ujar Sugesti.

Peringatan HUT Ke-16 ini lanjut Sugesti juga menjadi evaluasi terhadap kerja-kerja pengawasan yang telah dilakukan sehingga dapat menjadi langkah baru untuk mempersiapkan diri dalam pengawasan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Sugesti juga tak lupa menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah karena Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu juga bertepatan dengan Ramadan dan Syawal 1445 Hijriah atau tahun 2024.

Melalui tasyakuran yang dilakukan, Sugesti berharap agar Bawaslu senantiasa menjadi lembaga yang profesional dan mampu mewujudkan pemilu yang independen dan berintegritas.

Penulis: Jhoni Kurniawan

Foto: Meggi Ferdian

Editor: Wahyu Perdana