Lompat ke isi utama

Berita

Peringati Harlah Pancasila, Sugesti: Mari Jadikan Pedoman Untuk Hidup Berbangsa dan Bernegara Lebih Baik

Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti Membacakan Teks Pancasila Saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti Membacakan Teks Pancasila Saat Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka pada Sabtu, 1 Juni 2024

SUNGAILIAT, BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, Jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka melaksanakan apel bersama di halaman secretariat pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Apel dan Peringatan Hari Lahir Pancasila dilakukan dengan tema Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti saat bertindak sebagai pemimpin upacara mengajak seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bangka untuk mengingat nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila dan mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai falsafah hidup dalam berbangsa dan bernegara, Pancasila menurut Sugesti penting untuk dipedomani sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara dapat berlangsung secara harmonis dan kesejahteraan dapat dicapai di tengah-tengah masyarakat.

Demikian pula menjelang Pemilihan Serentak Tahun 2024, Sugesti mengajak seluruh jajaran untuk bertugas sebaik mungkin demi terciptanya Pemilihan Kepala Daerah yang adil, damai dan berintegritas.*

Penulis: Jhoni Kurniawan

Foto: Meggi Ferdian

Editor: Wahyu Perdana