Lompat ke isi utama

Berita

PERINGATAN HUT RI KE-74, BAWASLU BABEL TEKANKAN INTEGRITAS JAJARAN BAWASLU

Ditulis Oleh : Jazzkyanda

Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun di halaman Sekretariat Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (17/8/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung Edi Irawan selaku Pembina Upacara dan dihadiri seluruh Anggota Bawaslu Provinsi Bangka Belitung serta Kepala Subbagian masing-masing divisi di Bawaslu Provinsi Bangka Belitung, sedangkan petugas upacara dilakukan oleh jajaran staff sekretariat Bawaslu Provinsi Bangka Belitung.

Pada saat amanat Pembina upacara Ketua Bawaslu Republik Indonesia Abhan yang dibacakan oleh Ketua Bawaslu  Provinsi Bangka Belitung Edi Irawan menekankan pada integritas seluruh jajaran Bawaslu, “organisasi Pengawas Pemilu membutuhkan SDM yang unggul, sehingga integritas merupakan hal yang utama yang harus dimiliki oleh jajaran Bawaslu”, Ucap Edi saat amanat Pembina upacara.

Turut hadir dalam upacara ini jajaran Bawaslu Kota Pangkalpinang dan Bawaslu Kabupaten Bangka Tengah. Dengan peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun ini Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung berharap semangat kemerdekaan dapat terus mengalir pada jajaran Bawaslu demi demokrasi Indonesia yang lebih baik.

Editor : Yaumil Ikrom

Foto : Musri Agustian
Foto Bersama Jajaran Bawaslu Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74
Tag
BERITA
GALERI