Lompat ke isi utama

Berita

Fritz Apresiasi Konsistensi Pojok Pengawasan Bawaslu Babel

Pangkalpinang, Bawaslu.babel.go.id –  Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi Hukum Data dan Informasi Fritz Edward mengunjungi Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (4/9/2019). Kunjungan ini dilakukan usai dirinya menghadiri Rapat Evaluasi Pengawasan Pemilihan Umum yang digelar Bawaslu Provinsi Bangka Belitung pada salah satu hotel di Kabupaten Bangka Tengah.

Mulai dari ruang komisioner, ruang staff sekretariat, fasilitas gakkumdu, hingga area pojok pengawasan tak lepas dari pantauan Fritz dalam kunjungannya kali ini. Bahkan Fritz mengapresiasi konsistensi Area Pojok Pengawasan yang disediakan oleh Bawaslu Provinsi Bangka Belitung,

“Dari sekian banyak pojok pengawasan yang saya kunjungi Bawaslu Babel termasuk awet Pojok Pengawasannya, ini penting karena pojok pengawasan merupakan pintu informasi bagi masyarakat secara umum”, ucap Frits disela-sela kunjungannya.

Lebih lanjut Frits menjelaskan meskipun faslitas dan kenyamanan terutama pada ruangan pimpinan perlu ditingkatkan namun secara umum layak digunakan. Fritz berharap dengan fasilitas dan kelengkapan yang ada dapat menunjang kinerja Bawaslu Provinsi Bangka Belitung baik dari segi pengawasan maupun keterbukaan informasi publik.

Foto Bersama di Pojok Pengawasan Anggota Bawaslu RI (Fritz Edward) dengan jajaran Bawaslu Babel

Penulis & Foto : Jazzkyanda

Editor : Yaumil Ikrom

Tag
BERITA
GALERI