Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bangka Serahkan Laporan Akhir SDMO Diklat Tahun 2023

Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti Bersama Pimpinan Bawaslu Babel Saat Menyerahkan Laporan Akhir SDMO Diklat Tahun 2023

Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti Bersama Pimpinan Bawaslu Babel Saat Menyerahkan Laporan Akhir SDMO Diklat Tahun 2023 di Ruang Rapat Bawaslu Republik Indoesia pada Senin, 10 Juni 2024

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Ketua Bawaslu yang juga menjabat sebagai Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan (SDMO dan Diklat) Bawaslu Kabupaten Bangka, Sugesti didampingi oleh Pelaksana Tugas Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bangka, Wahyu Perdana menyerahkan Laporan Akhir Divisi SDMO dan Diklat tahun 2023 ke Bawaslu Republik Indonesia.


Penyerahan laporan akhir Divisi SDMO dan Diklat dari Bawaslu Kabupaten Bangka ini diterima langsung oleh Analis SDM Aparatur Bawaslu Republik Indonesia, Hendra Setiadi di Ruang Rapat Kantor Bawaslu RI pada Senin, (10/6/2024).


Sugesti menyampaikan bahwa laporan akhir ini merupakan gambaran dan pemaparan dari seluruh pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Divisi SDMO Diklat Bawaslu Kabupaten Bangka selama tahun 2023. 


Laporan ini lanjut Sugesti menjadi saksi dari seluruh kerja-kerja pengawasan yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Bangka menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 termasuk di dalamnya pembentukan dan rekrutmen Badan Adhoc di Bawaslu Kabupaten Bangka.


“Laporan akhir pada hakikatnya merupakan hasil kerja-kerja Lembaga yang sudah dilakukan selama Tahun 2023 dan juga segala tahapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024,” ujar Sugesti.


Tak lupa juga Sugesti mengucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Bangka yang telah membantu menyelesaikan laporan akhir Divisi SDMO dan Diklat hingga akhirnya dapat diserahkan langsung kepada Bawaslu RI.

Dalam kegiatan penyerahan Laporan Akhir SDMO Diklat 2023 ini, Pimpinan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, EM Osykar dan Jafri Bersama Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Roy M. Siagian juga turut hadir mendampingi jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung.*

Penulis: Jhoni Kurniawan

Foto: Rezi Prayoga

Editor: Wahyu Perdana

Tag
bawaslu kabupaten bangka
sugesti
pemilu 2024