Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Bangka Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder Kabupaten Bangka

Ditulis Oleh Ridho Maulana

13 hari lagi pemilu 2019 akan diselenggarakan di seluruh indonesia, demi menjamin kelancaran pelaksanaan pemilu di kabupaten bangka, Bawaslu Babupaten Bangka menggelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder.

Dalam rapat koordinasi ini Bawaslu Kabupaten Bangka Mengundang Para Stakeholder Terkait. dimulai dari Bupati Kabupaten Bangka, KPU Bangka, Polres Bangka, Koramil, Satuan Polisi Pamong praja, Panwaslu kecamatan dan Panitia Pemungutan Kecamatan. tujuan dari diselenggarakan nya Rapat ini adalah melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan oleh beberapa instansi terkait, hal ini diperlukan untuk menjaga koordinasi agar pemilu 2019 terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini turut mengundang Forum Kerukunan Umat Beragama, hal ini dimaksudkan agar pemilu 2019 di Kabupaten Bangka jauh dari Isu SARA. Corri Ihsan S,AP selaku ketua Bawaslu Kabupaten Bangka mengatakan bahwa, selama ini koordinasi antar lembaga sudah terjalin dengan sangat baik sehingga bawaslu berharap pemilu 2019 akan berlangsung aman, damai dan berintegritas.

Tag
BERITA
GALERI